Gempa dan Gempa

Astaghfirllah, terjadi gempa dimana-mana pada awal ramadhan ini. Kemarin pagi pas berangkat kantor, langit cerah banget sehingga awan putih keliatan jelas. Aku liat ada awan vertikal seperti yang biasa disebut-sebut sebagai penanda akan datangnya gempa. Aku bilang sama suami tuh ada awan vertikal, jangan-jangan mo ada gempa tapi seperti yang aku baca di media massa daerah yang akan kena gempa adalah daerah di dekat2 munculnya awan vertikal. Aku tebak jangan-jangan Banten ya Yah, eh pas pulang kantor liat di TV Lampung, Bengkulu, dan Padang yang kena gempa. Katanya Jakarta juga ikut kerasa gempanya, tapi mungkin karena kita masih di jalan jadi ga kerasa.
Pagi tadi nyampe kantor, di bawah gedung rame orang....sama Biro Pengamanan ga boleh naik gedung karena tadi pagi sekitar jam 6.15 terjadi gempa yang cukup kencang. Akhirnya pegawai yang menempati gedung A dan B (berlantai 25) disuruh nunggu sampe dinyatakan aman masuk ruangan. Akhirnya baru boleh masuk jam 8.00. Sebenarnya aku ngeri juga kalo ada gempa, aku kan di lantai 11 gimana kalo tiba-tiba ada gempa semua pasti akan bertumpuk-tumpuk di tangga darurat...mana lagi hamil gede gini ga kebayang dech. Amit-amit jangan sampe terjadi dech......
Ya Allah sesungguhnya Engkau satu-satunya Pelindung dan Maha Penolong, hanya kepadamu kami bergantung dan berserah diri.....

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk