Borong-Borong Nyok

Waduh, hasrat pengin blanja kok sulit dikendalikan yach....bisa-bisa dedel duel nich dompet...hi...hi...
Week end lalu, mo blanja mingguan di hypermart pake mampir ke Matarahari dulu...niat sich liat-liat doank...tapi bo'ong abissssssss pas liat sendal lagi diskon 50 +20 % langsung dech baik ati nawarin suami sendal baru. Lha yang ditawarin yo seneng-seneng ajah...langsung milih-milih dan cocok ma merk fladeo yang harganya Rp 119 rb diskon jadinya cuman Rp 47 rb. Kok murah ya? hi...hi...langsung berlanjut niat baiknya (halah...) telp bapakku nanyai nomor sendalnya sekalian nomor sendal ibuku mas dan mbak iparku. Walhasil beli 5 pasang skaligus...total jendral Rp 223 rb.
Di hypermart juga masih nafsu aja liat barang promo, beli gula pasir 2 kg bonus 1 kg...langsung otak bekerja cepat gimana kalo yang buat bingkisan lebaran blanja sekarang aja mumpung lagi ada promo...hi...hi... tapi kali ini suami nolak ga ah ntar ajah skaligus males nyicil-nyicil katanya. yo uwis...aku pikir juga ntar mending manfaatin gift voucher ajah belanjanya di carefour.
Minggu, niat mo liat-liat lemari buat dedek biar bisa nyicil blanja bajunya...trus mampir ke ITC Depok dulu liat-liat baby box. Di sana pilihannya dikit, cuma ada 2 toko dan dua-duanya rekom pliko master piece. Harga bukaannya sich sama Rp 850 rb, kita belum nawar karena emang belum niat beli. Tu box lumayan juga sich cuma pengin liat model lainnya dulu sebelum memutuskan beli. Trus ke toko furniture, nyari lemeri dedek ternyata ga ada...penginnya model laci tapi yang kayu solid bukan kayu press macam olympic. Di index ada sich yang dimau tapi mahal bo' Rp 1,9 jt...masih mikir-mikir dulu.
Malamnya, aku bilang ke suami...gimana kalo kita ke Tanah Abang sama ITC Cempaka Mas/Mangga Dua pasti pilihannya banyak. Boleh-boleh ajah tapi naik bus katanya...yeeeeeeee rugi donk beli mobil tapi pergi-pergi masih naik bus....ngambek dech aku.
Dan hari ini, temen-temen kantor pada ke Tanah Abang...langsung ngikutttt rencana mo beli BH menyusui aja...bisa ditebak kan kalo pulangnya udah bawa macam-macam...hi...hi...gatel banget liat baju buat dedek lucu dan imut..akhirnya dapet 1 lusin baju, 1 lusin popok, 1/2 lusin bedong, 2 kain batik buat gendongan, dan 1 gurita ibu.
Wah, kalo laper mata ga ada yang ngendalikan bahaya nich.....bisa-bisa berlebihan barang-barang yang ga perlu dibeli juga...hua...hua....

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk