Earnest Desires Make Miracle

Aku suka sama kata kata itu, keinginan yang bersungguh sungguh mewujudkan keajaiban. Benar banget kalau kita bersungguh sungguh InsyaAllah akan ada jalan.

Setelah menunggu memo persetujuan yang tak kunjung datang padahal jadwal registrasi makin mepet, membuat aku stress. Ketika akhirnya aku kejar2 DSDM katanya persyaratannya kurang, whattttt??? setelah tinggal kurang beberapa hari baru dibilang ada yang kurang. Asli keselnya ngga ketulungan soalnya kan sebelum aku kirim memo permohonan persetujuan aku sudah konsultasi sebelumnya mengenai apa aja yang musti tertulis di memo. Perjuangan buat menghadap pak Direktur Eksekutif itu lho yang aku malas, buat minta tanda tangan memo lagi. Akhirnya pagi2 aku menghadap bapak lagi, Alhamdulillah Bapak lagi kondisinya bagus langsung mau ttd memo susulan itu.
Perjuangan belum berakhir, sampai hari terakhir batas waktu pembayaran catatan persetujuan belum turun dari Direktur Eksekutif DSDM. Aku telp, email, ngga ada kabar dari yang ngurus bilangnya cuma belum. Akhirnya jam 15.45 aku ke DSDM, mau minta solusinya gimana ini soalnya mau daftar ulang dulu juga tidak diijinkan. Saat aku sampai di DSDM pas banget papasan sama staf yang ngurus lagi bawa catatan persetujuanku, baru turun katanya. Alhamdulillah, tanpa nunggu nunggu lagi langsung aku bayar uang pendidikan pake duitku dulu gampang lah belakangan direimburse dan hari berikutnya aku cuti buat daftar ulang. Walo cuti juga akhirnya ke kantor karena mau persiapan pameran.
Kirain semua dah oke, ternyata belum sodara-sodara. DSDM masih membutuhkan surat keterangan mulai perkuliahan dari kampus. 
Kembali perjuangan dilanjutkan, aku ke kampus menyampaikan surat permohonan keterangan ke sekretariat sambil terus sms sekretaris sekretariat menanyakan kapan dimulai matrikulasinya, kalau mulai perkuliahan dah jelas dapat infonya saat registrasi. Setelah dapat sms bahwa kuliah dimulai tanggal 4 Agustus, aku berharap surat keterangannya segera keluar. Sampai 10 hari dan sudah balok balik datang nanyain belum juga dibikin suratnya. Telp sekretariat sangat susah dihubungi, tidak pernah ada yang angkat. Akhirnya aku bikin konsep surat sendiri dan minta tolong messenger kantor buat kasih ke kampus, minta surat keterangannya hari itu juga ditunggu. ngotot.com.
Alhamdulillah akhirnya dapat juga surat keterangannya hari itu juga, sepertinya emang harus dipaksa nih.
Surat keterangan langsung aku sampaikan ke DSDM dan Alhamdulillah barusan dapat telp dari sekretaris pak Direktur kalau ijin sekolahnya sudah keluar per 4 Agustus 2014 s.d September 2016.
Alhamdulillah yang penting dah bisa off ngantor, soal perjuangan nyelesaian kuliah lain perkara....hi..hi..hi..
Kalau ada yang iri aku bisa off ngantor tetep dapat gaji, harusnya mereka lihat dulu perjuanganku untuk itu...1,5 tahun bo' harus nunggu ijin keluar untuk psikotest ma wawancara ngga usahlah dihitung perjuangan, aku yakin pasti semua juga bisa lolos.
Marilah bersungguh sungguh menyelesaikan kuliah ini, balik dari sekolah minta pindah satker he he he he

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk