Semangat 2014

Alhamdulillah diberi umur untuk memasuki tahun 2014. Tahun ini banyak rencana untuk hidup kami agar lebih baik. Sebelum menulis apa yang akan kulakukan untuk tahun 2014 ini, perlu kutulis dulu apa yang telah kulakukan di tahun 2013 lalu.

Keputusan Besar di Tahun 2013:
Pada bulan Januari 2013 aku nekad untuk tes TOEFL IBT tanpa kursus dan belajar secara mendalam, modal nekad banget pokoknya. Alhamdulillah walaupun nilainya pas2an banget dapat buat mengajukan persetujuan prinsip sekolah di kantor.
Pada bulan Januari ini pula wawancara di sekolah kakak untuk melanjutkan SD dan hasilnya kakak harus menjalani psikotest karena kurang umur.
Februari 2013, kakak dalam kondisi kurang sehat menjalani psikotest di klinik terapan fak. psikologi UI dan hasil IQ Very superior namun tetap tidak direkomendasikan masuk SD. 
Maret 2013, dengan penuh kegalauan akhirnya memutuskan untuk ulang TK namun pindah sekolah. Hunting sekolah akhirnya memutuskan untuk masuk di TK IT Nurul Fikri. Ini skalian adik dimasukkan ke Playgroup.
April 2013, aku memasukkan permohonan untuk program tugas belajar dalam negeri di kantor dan disetujui oleh pimpinan satker.
Mei 2013, kantor reorganisasi dan aku pindah ke satker baru. Rumah yang kami tinggali direnovasi dan kita pindah ke rumah temen suami.
Juni 2013, anak-anak masuk di TK baru dan aku menjalani psikotest untuk program tugas belajar di UI.
Juli 2013, kita pindah ke kontrakan karena rumah temen suami mau digunakan.
Agustus 2013, wawancara persetujuan prinsip sekolah dengan DSDM
Oktober  2013, resmi dapat memo persetujuan prinsip sekolah dari DSDM
Desember 2013, kakak daftar dan tes masuk SD di SDIT Nurul Fikri
 
Rencana Besar di Tahun 2014
Januari 2014, Alhamdulillah kakak diterima di SDIT NF dan tinggal bayar (hiks, mihil amat sekolahmu kak) dan InsyaAllah kita akan pindah kembali ke rumah lama yang dijadikan baru.
Februari 2014, rencananya mau daftar sekolah di UI (doain ya lancar)
Maret 2014, Tes masuk UI
April 2014, pengajuan persetujuan definitif sekolah ke DSDM
Mei 2014, hayukk tuker mobil jadi baru ya yah (love u dech)
Juni 2014, semoga dah dapat persetujuan definitif dari DSDM dan lanjut sekolah
Juli 2014, kakak masuk SD

harapan besar di tahun ini adalah bisa turun berat badan minimal 5kg hi hi hi hi mungkin ini ada di resolusi tahunan setiap cewek wwwwwkkk
 


Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk