Proses Pendewasaan

Lama ga ngeblog? ya iyalahhh secara sibuk banget. halahhhh..tapi asli diriku ini sangat-sangat super duper sibuk. sebulan lalu sakit campak....hu...hu..yang efeknya menghambat proses vaksin meningitis. Mohon do'anya ya InsyaAllah tanggal 25 Oktober ini kami berangkat haji. Setelah mengantri 3 tahun, Alhamdulillah tahun ini kita dapat giliran memenuhi panggilan Mu ya Allah. Vaksin meningitis ini ceritanya cukup panjang juga, jadi tanggal suntik 11 September di puskesmas..kirain kita tu ya cuma di tanggal itu kita bisa suntik. Antrinya 400 jama'ah, berhubung kita deket ya pulang dulu tapi kudu bolak-balik karena musti tensi dulu dan dalam keadaan demam pula aku maksain walo dah tau pasti aku ga bakalan disuntik (berhubung juga suami maksa aku harus hadir). Ok, bener aku ditunda meningitisnya mpe minggu depan. tapi kok ya minggu depannya malahan keluar tu si campak, mundur lagi lah dan dimana setiap saat suamiku ngoceh aja klo aku ga meningitis bisa gagal haji (bikin aku stress aja). Trus maksa juga balik ke puskesmas 2 hari kemudian, bisa ditebak si dokter tetep ga mau suntik tapi malahan ngerujuk aku biar disuntik ke rscm. So, aku nunggu sembuh dulu. Setelah seminggu sembuh, aku telp ke puskesmas apakah aku harus tetep suntik ke rscm ato di puskesmas saja mengingat aku dah sembuh. Dan ok, dijawab tetep harus ke rscm, lanjut ke rscm dengan membolos satu sesi pendidikan, saat itu aku lagi ikut pendidikan kepemimpinan dasar dimana wajib kuiikuti sepaket dengan promosi kemarin (ini juga sumber keributan karena suamiku menganggap pendidikan ini menghambat kesiapanku brangkat haji). Di rscm, kebetulan ketemu suster yang bikin aku jengkel karena ya gitu dech kepanjangan klo aku crita in juga. Intinya aku ga bisa disuntik musti nunggu satu minggu lagi. yahhh pokoknya dengan proses yang belibet akhirnya bisa juga suntik 1 Oktober. Oke done, hati tenang.

Nah sebagaimana telah kusinggung tentang pendidikan di atas, aku pendidikan selama 10 hari dengan jadwal super ketat, absen tiap sesi hadewww untuk pumping aja mpe curi2 waktu. tiap hari pulang malem.

Sekembali dari pendidikan pekerjaan kantor sedang mengalami krisis karena pergantian sistem yang ga begitu mulus....wooow masalah dateng bertubi dan akulah orang yang di garda depan. komplain debitur juga ga dikit, anak buah udah pada tingkatan sutris karena pekerjaan loadnya dah ga normal, mereka komplain dengan beban kerja yang gila2 an, waduhhh kebayang ga sih aku orang baru di bagian ini dan langsung memiliki anak buah 8 orang..jetlag bo'

Tapi aku yakin semua ini adalah proses pembelajaran kedewasaan ku. Yakin dech manfaat masalah-masalah yang kuhadapi ini pasti akan kurasakan di masa depan.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk