Update Kerjaan

Alhamdulillah setelah melalui proses yang ditunda-tunda, akhirnya aku pindah Bagian juga dan tentunya ganti kerjaan per tanggal 27 Juni 2011. Sebenernya aku mestinya pindah per tanggal 20 Juni, karena bos baruku minta tukeran jadwal sertifikasi perbankan yo wis aku sertif dulu seminggu. Balik sertif ehhh ada memo yang menyatakan bahwa aku dilarang dirotasi apabila belum setahun menjabat dimana aku melamar waktu promosi....wwwkkkkk nasib-nasib. Daripada bingung, ya udahlah tetep pindah. urusan boleh ga boleh terserah direktur, akhirnya diakali bahwa statusku diperbantukan....ya terserahlah yang penting aku kerja.

Minggu pertama ganti kerjaan sempet jetlag, busyetttt dah kerjaannya banyak banget. Kerjaannya sifatnya clerk dengan kuantitas permintaan tinggi. Walhasil langsung pulang malem terusssssss.

Sekarang juga masih dalam tahap belajar, baru paham 1 kerjaan saja yang lain belum paham...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk