Belanja Online di Multiply

Semenjak punya account multiply, aku jadi rajin belanja online. Padahal harganya biasanya lebih mahal si daripada beli langsung di toko. Knapa suka belanja di multiply? karena barangnya unik-unik dan susah dicari di pasaran. Paling sering belanja baju buat anak-anak.

Kan tu barang biasanya dikirim ke rumah dengan kertas kado, jadi si kakak seneng banget berasa ada yang kasih dia kado.

Internet banking sangat2 mendukung aktivitas belanja online ini. emang teknologi itu sangat memudahkan kita ya. Dimana pun kita berada kita bisa bertransaksi. Nyaris semua kontak di multiply adalah online seller. yang tadinya bukan seller aja banyak yang berubah menjadi seller. Emang jualan online ini menggiurkan. Modal ga perlu gede karena ga perlu sewa tempat cukup akses internet aja. Aku amati juga kadang stock mereka cuma 1-2 biji doank.

Terpikir juga pengin ikutan jualan bukan demi uang tapi demi menyalurkan hobbiku yang suka belanja. jadi belanja untuk dijual kembali....wwwwkkkk

tapi ga sekarang, karena anak2 lebih membutuhkan perhatianku. ntar klo mereka dah pada sekolah dan sibuk dengan dunianya sendiri...tapi kira2 masih marak ga ya jualan online saat itu?

he...he...he...he...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk