Mencoba Untuk Mengerti

Sedang dalam tahap mencoba untuk mengerti dan memaklumi betapa sibuknya si ayah, halah lebay...tapi betul lho si ayah nih dah tahap gila kerja ato dipaksa kerja ya? lahhh akhir-akhir ini pulang mpe jam 1 dini hari. Aku mpe merasa menjadi istri kedua...ha...ha...
Memang need kerja itu antara perempuan dan laki beda kali ya? klo aku kerja si cuman buat me time dapat duit buat seneng2 sendiri...soal karir ga pernah jadi prioritas. Bangga si karir ayah cepet nanjak yang so pasti diikuti dengan income yang nanjak pula namun konsekuensinya waktu untuk keluarga bisa dibilang ga ada sama sekali klo week days.
Dulu ada temen yang suaminya kerja di salah satu bank swasta, dia bercerita klo si misua ini pulangnya malem-malem dan sering dinas hingga ada atau tidaknya tidak mempengaruhi suasana rumah...kok aku merasa naga-naganya bakalan mengalami nasib sama yak?
Dulu aku sempet kesel ma dia, tapi kupikir kasian dia juga klo aku marah2 padahal dia juga tentunya capek...ya udahlah aku mencoba berdamai ma diri sendiri untuk membiarkan dia asyik masyuk ma kerjaannya...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk