Perkembangan Bahasa si Kakak

Sesuai judulnya, klo aku bilang si kakak tu kemampuan bahasanya okeh banget...kadang yang belum aku ajarkan saja dia udah paham...kek waktu itu aku baru ngasih pemahaman kata ganti kita/kami ehhhh tiba2 dia dah tau aja konsep 'mereka' lah tau darimana ya? mungkin dari buku2 yang kita baca atau dari film atau dari skolahnya ya....
udah mulai pula mengenal konsep emosi kek marah, sedih, sebel.. udah suka cerita kalo aku tinggal ke kantor seharian ngapa in aja dia di rumah...trus suka main sendiri sambil ngomong2 sendiri...bener2 persis waktu aku masih kecil...ha...ha..ha...
Kakak dah bisa naik sepeda dan naik otopad/sekuter ...ga berasa tu anak dah gede aja tapi koloknya ga berkurang...he...he...he..masih suka iri ma adiknya..pokoknya semua dia yang harus diduluin..hhhhhmmmm PR yang berat buat aku nih....

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk