Nenen Bukan Senjata Pamungkas

Aku heran sama Alif yang suka menolak nenen, hiks aku sering dibuat kecewa ma kelakuannya yang satu ini. Saat pulang kantor, aku dah kangen pengin kasih nenen ehhh dianya cuek aja ga mau karena masih kenyang. Klo lagi libur juga aku maunya dikit2 kasih nenen ehhh dianya cuek aja klo belum 2 jam lebih blm mau nenen lagi.
Yang sering membuatku jengkel adalah dia menolak ngempeng saat aku kelonin, jadinya aku ga bisa bobok klo dianya ga mau bobok. Apalagi klo dia nangis..ga bakalan dech diam klo disodorin nenen yang ada malahan tambah marah.
Dulu nenen adalah senjata paling ampuh buat menenangkan Thia. Klo Alif yah paling dipeluk peluk baru mau tenang.
Mungkin karena kita terpisah saat harusnya dia belajar menyusu, sehingga alif ga pandai menyusu. Klo PD penuh dia juga nolak nenen, yang ada aku harus pompa dulu...uhhh males banget apalagi malam2 pas ngantuk. Dulu klo PD penuh aku males pompa tinggal sodorin aja ke Thia...hup glek glek langsung kosong.
Heran banget dech, Alif kan cowok kok minumnya dikit ya? mpe curiga ada salah di pencernaannya. Jadinya seharian aku tinggal di kantor tuh dia cuma minum 400 - 450 ml aja. Kenaikan bb 3 minggu kutinggal ngantor juga cuma 500 gr aja. Duhh jadi bingung.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk