Hari Pertama Masuk Kerja

Seharusnya Jum'at 22/10/10 dah harus ngantor lagi tapi aku molor karena tanggal itu Thia terima raport. Baru masuk Senin 25/10/10, datang ke kantor mejaku berantakan penuh dengan tumpukan map. Bersih2 meja, trus nanya in ke bos posisi kerjaan ku sekarang. Dan apa yang terjadi?! pekerjaan ku yang kutinggal ga ada satu pun yang kelar...hiks.
Proyek besar yang kutinggal juga belum beres tapi tinggal pelaksanaannya saja yang keknya emang sengaja nunggu aku masuk dulu. Wuihhh masuk hari pertama langsung sibukkkkk. Sore pas jam pulang malahan dipanggil direktur jadinya pulang molor abis magrib. Saat itu cuaca lagi ga bersahabat hujan gede dimana-mana macet. Dah menduga aja kreta bakalan bermasalah, ternyata tepat dugaanku. Yang tadinya mau naik bojong ekpres jam 18.40 ternyata dibatalkan jadinya naik bogor ekpres jam 19.30 yang penuh sesak. Udah gitu ada gangguan jalur kereta dari pasar minggu ke depok hanya satu jalur. Lengkap sudah penderitaanku, baju basah, desak-desakan di KRL yang jalan brenti jalan brenti. Nyampe pasar minggu dah jam 21.30, ga kuat berdiri di kreta pas pintu di buka aku langsung keluar aja mau naik taksi. Dengan suasana yang ujan gitu taksi susah, akhirnya naik angkot itupun ga dapat yang langsung depok karena penuh dengan orang2 eks kreta seperti diriku. Di angkot si kakak telp nangis2 karena bundanya ga pulang2..hu...hu..hu..sedihnya.
Dari naik angkot nyambung naik ojek dari UI ke rumah, Alhamdulillah selamat nyampe rumah jam 22.30. Hari pertama yang membuat kapok...he..he..paginya sengaja ga ngantor karena rabu mau dinas keluar kota, kasian anak2 aja biarlah cuti ku perkurang lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk