Persiapan Melahirkan

Alhamdulillah kehamilanku dah 38 weeks dan posisi dah bagus buat lahiran normal, awalnya aku dah pede banget bakalan lahiran maju soalnya posisi baby dah di bawah banget dan kontraksi dah lumayan sering walo ga reguler. Tapi ternyata di 38 minggu ini aku masih juga di sini..he..he..he.. Alhamdulillah juga akhirnya ibuk ma bapak bersedia menungguin aku melahirkan...setelah bombay dengan kekesalanku he..he..he..InsyaAllah minggu depan mereka dateng. Ya semoga begitu mereka nyampe dedek bayi lahir yak...si kakak dah ga sabaran kok dedek bayi lama banget ga lahir-lahir dan aku juga udah merasa sangat kecapean membawa perut gendut ini. Semoga lancar dan dimudahkan. Amin.
Kapan itu kau bermimpi melahirkan dengan amat sangat kesakitan sehingga pas bangun aku ketakutan sendiri..uhhh amit2 dech jangan sampe. InsyaAllah klo mpe tgl 20 blm juga lahir, ntar tanggal 23 aku mo minta induksi aja.
List persiapan melahirkan sih dah komplit kayaknya:
1. Koper dan ready
2. baju dedek bayi dah rapi dicuci setrika dan simpan di lemarinya
3. sprei dah dijahit walo baru satu, yg satunya ntar-ntar aja dech
4. box dah dicuci dan dilipat rapi biar ga buat mainan kakak lagi biar tetep bersih
5. belanja kebutuhan baby yang kurang juga dah lengkap
wis pokoknya dah siap buat brojolan dech, tinggal minggu depan nich rajin jalan-jalan ma ngepel jongkok..sippppp semoga gampang dan lancar lahirnya ya... Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk