Curhat curhatan

Lama juga ga nulis di sini, seperti biasa awal tahun adalah waktu sibuk-sibuknya ma pekerjaan. Yah walo pun akhir-akhir ini semangat kerja ntah dah terbang kemana...semua mengalir begitu saja. Tidak pernah kurasakan lagi tuh semangat untuk memberikan hasil yang terbaik, semua serba kukerjakan dengan Standar saja...hi...hi...dikasih lebih aja tetep penilaian dikasih standar kok, ya kusesuaiin ajalah kerjaku menjadi standar aja.
Ada hembusan angin surga lagi klo diriku mo dipindah ke Bagian Lain...aku sich dah kebal ma angin surga kek gini tiap ganti Bos juga selalu dapet hembusan klo mo dipindah nyatanya mpe skarang masih tertimbun di Bagian Administrasi yang membosankan ini...hiks..hiks..
Temen-temen di Bagian Administrasi ini ga ada yg istimewa....hampir semua perhitungan ma duit. Ada tuch temen sebelah yang hobinya ngutang makan siang ma aku tapi ga pernah dibalikin...hi...hi..akunya orang ga perhitungan ma duit ya sutralah kubiarkan tapi sepertinya malahan jadi keenakan tuh...bikin sebel aja.
Masalah promosi keknya nasibku jauh dari pangangan api. Aku orangnya ga suka basa-basi apalagi ma Bos..makin jauhlah kesempatan tuk promosi lha wong sistemnya skrg atas dasar pilihan bos. Malahan suamiku dapet promosi lagi...Alhamdulillah jadi rejeki ku lewat dia...hi..hi..
Desas-desus OJK juga makin santer, katanya pegawai perbankan yang umurnya 40 ke bawah otomatis dipindah ke OJK sedangkan yang 40 ke atas pensiun dini. Semoga sich segera diumumkan..takutnya ntar aku tinggal cuti melahirkan tiba-tiba dah ga terdaftar pegawai dimana-mana jadi jobless dech.
Sebenernya jadi ibu rumah tangga ga terlalu bermasalah bagiku...cuma aku sebel nanti pasti suamiku akan cerewet banget nyuruh aku kumpul2 ma ibu-ibu komplek. Dia bakalan ceramah tiap hari betapa pentingnya kumpul ma tetangga...huh..tipe orang kan beda-beda maksa banget sich...dari dulu aku emang ga suka kumpul2...entahlah aku suka merasa terasing ditengah keramaian...masih mending klo temen yang emang obrolan masih bisa nyambung. Lah ini ibu-ibu komplek yang jauh lebih tua umurnya ma aku...bawaannya kan aku berasa ngomong ma ibuku ato bude/bulik jadinya mau ga mau aku akan berlaku sangat sopan...mana bisa aku ngerumpiin novel sophaholic yg lagi kubaca, KRL yang menyebalkan, temen di facebook yang suka komen ga enak, ato playgroup buat anakku...lah mereka pasti ga nyambung..hi..hi... klo aku harus menyesuaikan ma pembicaraan mereka aku ga punya pengalaman lha wong minimal anak dah pada SD/SMP/SMA/Kuliah, tas LV, pengajian sana-sini, duhhhhhh
ya klo emang bener-bener rumah sebelahan sich masih mending punya bahan obrolan lha ini yang mana rumahnya aja aku kagak tau...
Tapi emang pada dasarnya aku orangnya kuper sich...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk