Manfaat Informasi

Sudah hampir 5 tahun aku megang publikasi, aku membuat booklet dan menyajikan data perbankan. Banyak orang yang nyari data dan nyari informasi ke aku, dengan senang hati akan aku bantu baik itu mahasiswa, perusahaan, maupun keperluan internal kantor ku. Salah satu kebahagiaan ku adalah data dan informasi yang aku berikan dapat membantu mereka.
Namun, sedihnya survei tingkat kepuasan semester II ini ada beberapa stakeholder terutama dari Perguruan Tinggi menjawab bahwa publikasi yang diterbitkan kantorku sangat tidak bermanfaat bagi institusi mereka. Aku sunggguh heran, mahasiswa mereka keleleran ke sana kemari nyari data buat skripsi/tesis mereka dan kita menyuguhkan data dan informasi ke tempat mereka tapi mereka menganggap itu hanya sampah. Cccccckkkk? klo sekretaris yang jawab aku masih bisa maklumi...tapi si Dekan/Rektor sendiri yang jawab lho ato atas nama mereka..dimana nalarnya sich. Mungkin bagi mereka ga berguna tapi bagi mahasiswanya?
Yang kek begini nich nyebelin...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk