Ibu dan Anak Perempuannya

Aku punya sahabat waktu SMA, dia sering banget iri dan bertanya kepada ku bagaimana caranya kok hubungan ku dengan ibu ku bisa harmonis? sementara dia sama ibu nya udah kayak musuh aja, ga pernah bisa akur dan selalu beda pendapat. Waktu itu aku jawab klo pengin harmonis turutin aja kemauan ibu mu... entahlah dia bilang ibunya susah kemauannya. Kalo direnungkan aku dan ibu ku bukannya ga pernah berselisih dan berbeda kemauan, tapi di antara kami lebih sering saling mengalah dibandingkan saling ngotot..ngomel sedikit kemudian sudah dech akur lagi. Jangan dikira kami satu selera ya..dalam banyak hal kita beda selera..
Sekarang aku punya anak perempuan, dan tentunya aku pengin donk bisa harmonis kayak aku dan ibu ku. Aku sich ga pengin praktekin teori ..ya berdasar pengalaman antara aku dan ibu hanya sekarang dengan posisi yang terbalik aku yang menjadi ibu. Aku pengin manjadi ibu sekaligus sahabat bagi anak-anak perempuanku.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk