My baby is todlder now

Baru hari ini aku baru ngerasa kalo my baby is not a baby anymore, she is a todlder.
Sekarang dedek emang bangunnya suka agak siangan menjelang aku brangkat kantor, jadi pagi ga sempet mandiin. Tadi aku liat jam 5.45, dia belum bangun...trus aku siap2 ke kantor, aku liat lagi jam 5.55 dia dah bangun lagi asyik malas2an di tempat tidur. Aku sapa, dia trus duduk minta gendong...
Kasih nenen bentar, trus dia turun merembet main2 gelas kecil isi peniti...eh..eh..gelas tu jatuh lah pecah berantakan.
Aku liatin dia sich ga berasa hal itu salah..he..he..buru2 aku ungsikan dia takut kena pecahan kaca. Hasil perbuatannya diberesin ma mbak pengasuhnya, skalian dia gendong dedek keluar kamar. Setelah siap brangkat, aku liatin dedek lagi main di kavling depan, duduk ongkang2 kaki sambil berjemur....
Tiba2 dedek dah terlihat sebagai gadis kecil..hiks..hiks...ga terasa banget masa-masa bayi dah terlewatkan. Bentar lagi dedek bisa jalan...bisa kugandeng...ahhhhhh
Apa udah saat nya memikirkan buat calon dedek lagi?..hua...hua....
Ntar lah, ada beberapa hal yang mesti aku selesain dulu...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk