Siap Siap MPASI

Alhamdulillah dedek sampai sekarang belum pernah sakit, yah paling pilek-pilek dikit ajah. Ga terasa tanggal 19 besuk udah genap 5 bulan. Saat ini aku lagi sibuk mencari-cari referensi untuk MPASI (makanan pedamping asi)....kan bulan depan dedek udah boleh makan. Semoga ntar kalo udah saatnya dedek gampang makannya....uh...sampai sekarang masih susah minumnya.
Aku udah bikin menu sebulan buat ntar 6 bulan, selang seling sich antara bubur tepung beras, tepung beras merah, tepung kacang ijo, buah, sayuran, dll. Umur 6 bulan semua makanannya harus dihaluskan. Penginnya sich menunya mo di upload juga...p: kok di blogger ga bisa ya?
Kemarin udah sempat beli saringan, cuma panci belum nemu yang sreg. Ada rencana juga beli food maker...tapi takut ntar malahan ga kepake aja. Kan di rumah sekarang udah ada barang2 yang bisa dipake seperti butuh parut bisa pake parut keju, butuh blender udah ada, butuh alat peras dah ada perasan jeruk.
Aku sich bertekad makanan dedek aku sendiri yang akan masak, yah konsekuensinya sich musti masuk kulkas. Yach, kita tunggu tanggal mainnya saja...he...he...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk