Konsep Taman

Kami punya rencana untuk membuat taman di halaman depan ma belakang rumah kita. Walopun halamannya ga luas, kita mo manfaatin optimal buat resapan air hujan dan untuk menyegarkan udara. Konsep taman untuk halaman depan adalah pohon utama cemara udang (masih hunting yg cucok harga, ukuran, dan modelnya), Palem kuning, trus belangga teratai, pelengkapnya: rumput jepang, rumput bunga urelia, kaktus kodok, dll.
Konsep taman untuk halaman belakang adalah tebing air mancur lengkap dengan rumput rambat gading, ikan koi, dan pelengkap rumput gajah mini.
Minggu lalu, baru sempat nanem pohon palem kuning, kaktus kodok, ma rumput urelia. Tebing air mancur di halaman belakang sich udah selesai dibuat, rumput gajah mini-nya juga udah kita tanem.
Sekarang aku lagi nyemai pohon cabe keriting nih, ntar kalo dah numbuh mo aku tanem di halaman belakang....pengin kayak rumah di Muntilan sana.
Bapak ku kan rajin banget nanem-namen bunga ma sgala jenis buah-buahan. Di rumah Muntilan tuh enak banget...teras depan penuh dengan berbagai macam bunga. Makanya teras depan adalah favoritku kalo lagi pengin nyante2.
Aku pengin rumah mungilku nantinya bisa menyejukkan mata dan hati para penghuninya (ceile....)

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk