NgeGames

Aku suka main games, tapi bukan tipe gila games. Biasanya main games klo nungguin kreta ato lagi nunggu antri. Anak2ku rupanya nurun kesukaanku ini, akhir2 ini malahan klo bunda pulang yg ditanyain ipad 😓 ngga sabar mau ngegames. Kadang ipad ini bisa menyelamatkan aku dr kebawelan mereka sejenak. Tp seringkali mereka berebutan, yg ada malah bikin pusing. Ada juga iy tab ayahnya, walopun ada games anak2 ngga terlalu suka. Mereka semangat klo ada games baru, tp klo dah menguasai games baru itu biasanya mereka bosan.
Dulu beli ipod touch emang khusus buat aku ngegames, kmudian beli ipad krn ipod ngga bisa buat games online 😁. Selama aku kerja ipod biasanya kubawa, ipad kusimpan. Anak2 ngga boleh main games klo tidak ada ayah/bunda. Alhamdulillah, mereka tertib walo tau ipadnya disimpan dimana mereka tidak berani main klo tidak diijinkan.
Udah dua hari ini, mereka aku hukum tidak oleh main ipad/tab gara2si adik mainan sabun mpe habis 1 botol. Emang sengaja dihukum, biar anak2 menghargai benda. Si kakak masih aja nego biar diijinin main game tp aku harus konsisten biar mereka paham. Kasian juga siy, biasanya ko libur kan mereka bisa main games sepuasnya, namun alhamdulillah mereka rupanya bisa menahan diri menjalani hukuman ini hi hi hi.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk