Tukang Intip

Sehubungan dengan kerjaan baruku sekarang, aku jadi hobby intipin utang orang...ha...ha...ha...ha.. emang skrg kan kerjaanku ngecek orang2 yang memiliki utang macet di bank. Kadang klo lagi jenuh aku suka ngecek utang orang2 yang aku kenal di sekitarku. Tapi asli lho tujuanku cuma iseng, ga bermaksud membeberkan rahasia orang. Ini kan info rahasia, mana berani aku membocorkan?

kadang kasian juga ada calon pejabat eksekutif yang tersandung kredit macet, tapi ya salah sendiri kagak bayar utang? paling sering kasus kartu kredit....ga fair juga kadang bank laporin macet juga karena uang ga seberapa itungan puluhan ribu doank...padahal ya klo yang bersangkutan dikasih tau pasti maulah bayar. Sekarang siapa yang mau ambil resiko masuk daftar kredit macet yang diketahui seluruh bank di Indonesia?

mbosenin juga si kerjaannya, tapi ada hal-hal serunya kek misal nganalisa ini orang yang sama ga ketika di database ditemukan orang2 yang mirip, trus komplain debitur karena dia dimasukan ke daftar kredit macet. Pernah pas aku msh baru banget, ada orang dateng ngamuk2 di kantor...mpe 2 staf ga bisa nangani..walo takut tapi aku maksain diri menghadapinya...yah gengsi ma anak buah lah klo cemen....wwwwkkkkkk

sampe sejauh ini masih enjoy jadi tukang intip utang orang.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk