Diriku Bukan Lagi Milikku

Semenjak punya 2 anak aku makin ga punya waktu buat me time. Begitu pulang kantor si duo krucil itu rebutan digendong. Bener2 yang gede kagak mau kalah ma yang kecil...berdua teriakan minta perhatianku. Asli bingung dah...kadang dua-duanya kugendong skaligus..kadang mereka nyengir becanda kadang tetep nangis karena maunya digendong sendiri. Yang kecil sekarang dah mulai ga mau kalah juga ma kakaknya dan udah mulai berebut...wuihh gimana ntar dah agak gede.

Kejadian semalem ni, aku pulang emang agak telat jam malem baru nyampe bareng ma suami, kakak langsung ngelendot dan si adik langsung mewek begitu aku pegang adiknya kakaknya nangis minta gendong, berdua akhirnya ribut nangis. Nyuap kakak pake ipod biar diam main game, pergi nidurin adiknya. Adik tidur makan malem dan mandi, abis itu nyikat gigi kakak gantiin baju tidur dan ngelonin kakak. Masuk si ayah, minta setting modem baru. Kubilang ntar klo kakak dah tidur...eehhhh akunya ketiduran juga mpe pagi.

Bangun pagi karena adik dah bangun duluan kupindah ke kamar ayahnya dg maksud aku mau tidur lagi eeehhh malah si kakak ikutan bangun, udah dech kaco. Maunya kakak tidur lagi dan dikelonin padahal aku maunya bangun sholat dan nyiapain makan adik dan sarapan ayah, akhirnya geger nangis jejeritan dan si adik jadi ikutan nangis...wis mantab. Baru dech si mbak turun dan pegang adik dan kakak tetep nangis akhirnya kegendong sambil bikin sarapan dan makan adik..putus dech ni pundak berat banget si kakak. Setelah dibujuk akhirnya mau juga turun nungguin di kamar.

Ayahnya masih tetep minta setting modem, hu...hu..hu...gimana nih ga anak ga suami semua minta perhatian bunda. Alhamdulillah, tandanya mereka masih butuh aku walo aku sampe ga sempet urus diri sendiri, mandi buru2, dan apa pun buru2.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk