Gubruakkkkkk hua..hua....

Minggu pagi kemarin (11/05/08) dedek jam 4 pagi dah bangun, guling sana sini...jam segitu mah bundanya masih ngantuk oiiii. Ayahnya dah bangun lagi sholat. jadilah dedek malas2an sendiri di kasur...aku tiduran jagain di sisi luar kasur. Trus dedek nangis, aku kasih nenen kiri ga mau trus aku tukar posisi ke sisi dalam kasur kasih nenen yang kanan. Seperti biasa abis nenen dedek suka berguling memunggungi ku trus bobok sendiri, ku pikir dia dah tidur lagi ya aku biarin..eh...eh...aku juga ketiduran...tiba-tiba gubruakkkk hua...hua....dedek nangis kenceng pas aku liat udah dibawah tempat tidur..hiks..hiks...dedek jatuh dari tempat tidur.
Maap-maap maapin bunda ya dek, bunda lalai jagain. Mana dedek nangisnya kenceng banget...ayahnya mlotot aja dikasih tau dedek jatuh (gimana sich ama bundanya kok bisa jatuh). Setelah dipeluk-peluk akhirnya tenang juga dan senyum-senyum lagih. Lega rasanya dedek ga cidera cuman kaget aja. Ga lagi-lagi dech jatuh.

Comments

Rita Kusuma said…
ternyata gak cuman Elang yang pernah jatuh...

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk